Kamis, 31 Maret 2011

MINERVA RIDER CLUB

Logo MRC

agan-agan pasti ada yang punya minerva motor berteknology germani yang sekarang lgi ngetrend....
agan yang punya minerva jangan panik klo mau ikut komunitas..,ane punya informasi tentang MRC(minerva  riders club)
ini ane kasih syarat-syaratnya,ohya ni ane ambil dari sini :
ersyaratan Anggota Baru MRC

Rekan2 Minerver's

Bersama ini kami sampaikan persyaratan untuk menjadi anggota utama Minerva Riders Community (MRC) yang berlaku adalah sbb :
1.       Mengisi form registrasi anggota; Download Disini
2.       Membayar uang administrasi Sebesar Rp.50.000,- (hanya sekali & tidak ada iuran tahunan)Dari uang administrasi diatas anggota berhak atas stiker website 2 bh, sticker database 2 bh, KTA (Kartu Tanda Anggota); untuk Jaket Rp. 190.000,- DP 50%.
3.      Memiliki motor Minerva (150R, 150VX, 200R, T150R, T200R, Madass 125, Megelli 250 R, Megelli 250 S, Megelli 250 M, Megelli RV, Megelli RE dll).
4.      Pas photo 3x4 untuk yg daftar langsung atau softcopy/file untuk yg daftar online.
5.      Potocopy Sim C
6.      Mengikuti acara KOPDAR yang diadakan Oleh Region Masing2.

Kirimkan form yg sudah di isi dan ditandatangani ke email:  sekretariat@minerva-riders-community.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it atau langsung pas kopdar, untuk region lain selain region Jakarta.Untuk Region, calon anggota baru bisa menghubungi langsung ke ketua region.
Anggota utama otomatis akan mempunyai no.anggota / database MINERVA RIDERS COMMUNITY.

Khusus untuk Region Jakarta, pembayaran bisa via transfer atau datang langsung ke kopdar.
NoRek MRC Pusat Bank BCA KCP TEBET  No. Rek. 0921359445 a/n Irsan Sandakila

catatan:
lakukan konfirmasi dahulu sebelum dan sesudah transfer ke no. 021-96325725 cp Irsan Sandakila
"MRC bukan club tapi komunitas jadi TIDAK ada iuran dan AD / ART"


thx ya bgan,SUNDUL GAN!!!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

beungeut teh jiga embe....!!!

Anonim mengatakan...

ada yg bisa bantu saya ... ???
saya ingin bergabung tapi saya tidak tahu bagaimana caranya ...
saya tinggal di cakung-jakarta timur
no telp 083898897475

Riantono. R mengatakan...

Bro sya jga ank SMA Trimurti klas XII IPA 5, cman kta gk pernah knal. Sya Riantono.R mau ikut bergabung dlam klup minerva di atas, bagaimana cara yg mudah dan karna kita klas 3 klo jrang2 ikut acara club ato absen gtu bisa gk..??

Riantono. R mengatakan...

gk jd bro....

Unknown mengatakan...

aku pengen ikut club minerva ini brow. .
gmn, saya d jlan suramadu SMAN 19
nomer telvon: 081554422481

Posting Komentar

free counters